Jumat, 20 Maret 2015

Belanja di PinkEmma

Setahun yang lalu belanja online menjadi kebiasaan baruku. Ini semua diakibatkan karna aku yg malas keluar dari rumah, terutama untuk masalah fashionku.Bukan sekali atau dua kali  belanja di olshop yang sama tetapi selalu kecewa dengan kualitas barangnya yang tidak sesuai dengan gambar.
Dari rasa kecewa itu mulailah membuka e-commerce yang sering muncul di tv, dan iklan di medsos salah satunya PinkEmma awalnya hanya ingin lihat-lihat dulu, tapi naluriku sebagai seorang wanita keluar ketika melihat baju-baju yang cakep serta diskon yang lumayan besar  (hihihiiii).

tidak butuh waktu yang lama untuk menemukan baju yang sesuai dengan seleraku di website PinkEmma. Pilihan pertama aku jatuh kesebuah celana fulton pant warna merah by PinkEmma. dalam waktu 3 hari barang sampai dirumah ( stay at medan). belanja kedua dimualai dari  newsletter email dari PinkEmma untuk produk Titi Kamal by PinkEmma dan belanja ktiga kalinya ketika ada promo dari LINE.

tadaaa........ ini dia beberapa baju hasil perburuan di website PinkEmma dan beberapa baju yg nggak sempat di foto :D. yang warna blue electrik dari cherry mimi, bahan silk, yg tosca dari titi kamal by pinkemma, hijab dari zaskia sungkar by pinkemma dan semuanya.... belum ada yang dipakai ( hihihiii) rencananya untuk stok lebaran :P.

Packingnya yang terlalu simpel membuat kesan pertamanya antara percaya atau tidak dengan barang yang dikirim soalnya seperti surat lamaran kerja, mari kita bandingkan dengan beberapa e-commerce.
Ini adalah packingan dari PinkEmma
ini adalah packingan dari lazada dan hijabenka


Dari packingan kelihatan donk mana  yang lebih simple dan ribet ( hehehee) kalau aku lebih suka yang simple karna gk banyak membuat sampah dirumah. kalau masalah website sich aman-aman saja, hanya saja kalau membuka melalui hape rada sedikit susah :( sedangkan beberapa e-commerce sudah memiliki aplikasi untuk hape. Ayo donk PinkEmma buatkan aplikasi agar lebih mudah lagi untuk browsing produk-produk yang ada.

Masalah pembayaran, kebetulan aku itu nggak suka hal yang ribet. aku suka banget dengan metode pembayaran yang baru dari PinkEmma yaitu COD ( cash on delivery ), walaupun metode ini sudah lama diterapkan oleh Lazada. tapi baru PinkEmma yang memberikan service yang bagus buat sistem pembayaran COD.

Sekian dulu review belanja di PinkEmma, Happy Shopping sista..... ^_^


Liberating Everyday Good Style



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

setelah membaca artikel diatas jangan lupa komentar yaaa

Cari Blog Ini